Gus Irawan Pasaribu Hadiri dan resmikan Bindu Siahaan Center

Daftar Isi

Indometro.id - 30/09/2023

Bertempat di jalan Adam Malik, Kelurahan Siringoringo,rantau Prapat Bindu Siahaan gelar tasyakuran kantor Bindu Siahaan Center rangka persiapan pemilihan umum 2024, sebagaimana diketahui bahwa Bindu Siahaan merupakan Bacaleg DPR RI dari Partai Gerindra dapil 2 Sumatera Utara, tasyakuran ini digelar sejalan dengan kunjungan kerja Anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu,SE,Ak.,MM.,CA ke Labuhanbatu pada hari ini (30/09/2023) sekaligus meresmikan Bindu Siahaan Center.

Dalam sambutannya, Bindu Siahaan berharap pemilu legislatif tahun 2024 ini berjalan dengan Aman,jujur dan mengedepankan politik sehat sesuai azas demokrasi, masyarakat berhak memberikan hak pilihnya dan menghindari golput karena satu suara sangat berarti untuk kemajuan bangsa dan negara kita kedepannya.

Gus Irawan Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan berharap Bindu Siahaan Center adalah rumah juang bagi kita semua karena bangsa ini terlalu besar maka mari kita berjuang dalam kebersamaan tanpa membedakan ras,suku,agama dan golongan karena kita adalah bagian yang sama dalam kedudukan NKRI.

Sementara itu ketua DPC Gerindra Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, mengatakan Bindu Siahaan Center ini adalah rumah aspirasi dan wadah bersama para bacaleg Gerindra se-kabupaten Labuhanbatu raya guna menampung masukan dan saran dari masyarakat.


Dalam kegiatan tasyakuran turut hadir ketua DPD Partai Gerindra Gus Irawan Pasaribu,SE,Ak,MM,.CA dan jajaran pengurus lainya,Koordinator Daerah dan saksi labuhan batu raya Dedi Arfan Sinaga,S.sos. Ketua DPC Abdul Karim Hasibuan,Okto humala Siahaan,Evi Raya,dan jajaran pengurus PPIR Labuhanbatu raya, bacaleg partai Gerindra se- Labuhanbatu raya,tamu undangan.

Posting Komentar



#
banner image