Kader PDIP Solid lakukan Konsolidasi Menangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Lumajang

Daftar Isi



Lumajang,indometro.id.Rabu,20/9/2023.Anggota dewan DPR RI komisi VIII dari fraksi PDIP Umar Bashor mengungkapkan strategi untuk memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024. Termasuk dalam memenangkan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo,di Hall Hotel Prima Jalan Sukarno Hatta Lumajang Jawa Timur.Acara tersebut di hadiri tokoh masyarakat dan pemuka agama kurang lebihnya 70 orang .






Umar Bashor mengatakan, Pemilu adalah pertarungan ide dan gagasan untuk menyelesaikan masalah rakyat yang disebutnya sebagai akar rumput. Kontestasi juga menjadi tempat perjuangan dalam merebut masa depan dan memberikan harapan pada rakyat.

"Kebersamaan penuh disiplin . Partai ini telah menjadikan kita semakin solid untuk bergerak keluar, merangkul seluruh kekuatan nasional, guna memenangkan Ganjar Pranowo," ungkap Umar. 

Di samping itu, pembangunan sumber daya manusia juga akan menjadi fokus dari PDIP dan Ganjar jika menang pada Pemilu 2024. Sebab, pembangunan sumber daya manusia akan membuat Indonesia menjadi bangsa yang tangguh dengan meletakkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Kita rapatkan barisan,serta kesolidan untuk kemenangan Ganjar, salah satunya adalah seluruh kader partai harus bergerak, bekerja keras untuk ke menangan Ganjar.

"Kepada seluruh jajaran kader partai di setiap tingkatan untuk bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, partai politik, dan relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Republik Indonesia pada tahun 2024,"ungkap Umar.

Umar mengatakan, pihaknya akan terus berjuang sebagai kekuatan pemersatu dengan menghadirkan kampanye yang mencerdaskan kehidupan bangsa. Kampanye yang dihadirkan juga akan penuh dengan narasi kemajuan dan menegaskan pentingnya kesinambungan.

Berkaitan dengan upaya memenangkan pemilu legislatif dan calon presiden Ganjar Pranowo, seluruh tiga pilar partai dimulai dari anak ranting, ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP partai wajib bergerak aktif turun ke bawah menggalang dukungan rakyat dengan cara gotong royong,"ungkap Umar.(D.S)

Posting Komentar



#
banner image