Kapolres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat di Jalan Penghulu Tarip

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon yang diwakilkan oleh Kabaglog Polres Tebing Tinggi Kompol P Pangaribuan bersama Kanit II Sat Res Narkoba Polres Tebing Tinggi Ipda Jhon Pelawi, Kanit Polmas Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Boiman, Sat Narkoba Aiptu Bambang, Sat Reskrim Aipda R Aslam, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda P Nadeak serta personel Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir memberikan imbauan kepada warga saat melaksanakan Jumat Curhat di Jalan Penghulu Tarip Lingkungan IV Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (29/9/2023).

Pada kesempatan itu Kapolres melalui Kabag Log mengimbau serta mengajak para warga masyarakat bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

"Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhilah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri, mari bersama sama mengimbau anak-anak kita untuk tidak melakukan aksi balapan liar dan melaksanakan aksi pawai agar situasi kamtibmas di wilayah aman dan baik serta menjauhi minum-minuman keras ataupun perjudian," katanya.

Dirinya juga mengingatkan masyarakat jika mempunyai keluh kesah sampaikan kepada petugas agar dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat guna kamtibmas di wilayah semakin baik.

"Apabila ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas Bhabinkamtibmas kami di Polsek Padang Hilir atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui Call Center Nomor 110 dan nomor WA 081260664044, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti serta merespon keluhan dari warga tersebut," tukasnya.

Menanggapi apa yang disampaikan, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisan yang mendatangi dan mendengarkan curhatan mereka. 

Masyarakat meminta agar pihak kepolisian dan pihak kelurahan agar memberikan izin dalam pembuatan portal jalan antara jalan umum dan perumahan Griya Aira untuk mencegah kejahatan.

"Kami bermohon untuk pihak kepolisian menempatkan personel dalam pengaturan lalu lntas pada pagi hari di tiga titik yaitu Jalan Abdul Rahim Lubis depan Sekolah Permata Hati, Jalan Abdul rahim Lubis Simpang Garuda dan Jalan Baja depan Sekolah MAN.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Plt Lurah Tebing Tinggi Tohap MS Hutasoit, Kepling se-kelurahan Tebing Tinggi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar.



(AS/IY)







Posting Komentar



#
banner image