Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Sertijab Kasat Narkoba di Aula Kamtibmas

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon memimpin kegiatan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, Selasa (19/9/2023) di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi. 

Pejabat Upacara terdiri dari Inspektur upacara, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P., Perwira Upacara, Iptu Elfrida Rumahorbo, Komandan Upacara, Ipda Gatot Priadi, Pembawa Acara, Briptu Masyta Dea dan Pembaca Doa, Briptu M. Iqbal Prasetya.

Hadir dalam kegiatan, antara lain, Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring, SH.MH, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi, Kompol Yengki Deswandi, Kabag Ren Polres Tebing Tinggi, Kompol Anjas A. Siregar, S.Sos, MH, Kabag SDM Polres Tebing Tinggi, Kompol Zulham, SH.MH., para Kasatfung Polres Tebing Tinggi,  Kapolsek sejajaran Polres Tebing Tinggi, Perwira Polres Tebing Tinggi, personel Polres Tebing Tinggi dan Bhayangkari Polres Tebing Tinggi.

Dalam amanat Inspektur Upacara, selaku Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P mengatakan serah terima jabatan (sertijab) merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan asesmen yang sistematik.

Mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa terjadi guna mewujudkan postur personil Polri yang presisi yaitu produktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan Polri  untuk meningkatkan kompetensi pejabat pada Polri rotasi jabatan.

"Saya selaku Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada AKP John Harto Panjaitan beserta ibu atas dedikasi dan kerjasama yang baik selama melaksanakan tugas di Polres Tebing Tinggi. Upacara Sertijab Pada hari ini saya berpesan kepada kita semua marilah kita bekerja dengan ikhlas tetap semangat dalam bertugas hindari pelanggaran sekecil apapun tingkatkan kemampuan teruslah berinovasi untuk kemajuan Polri," papar Kapolres. 

Semenrara itu, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan kegiatan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi dari AKP JH Panjaitan diserahkan kepada Plt (Pelaksana tugas) KBO Narkoba Iptu Aris Dharma Barus sembari menunggu pejabat yang definitif nantinya. 



(AS/IY)


Posting Komentar



#
banner image