Kasat Binmas Temui Warga Jalan Koperasi dalam Upaya Pemberantasan Peredaran Narkoba

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan bersama dengan personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi menemui dan mengajak warga mendukung program kerja Polres Tebing Tinggi sebagai upaya memberantas peredaran gelap narkoba, begal dan kejahatan jalanan lainnya, kegiatan kunjungan sambang dan silaturahmi ini berlangsung  di Jalan Koperasi Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Kamis (21/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas didampingi Ps Kanit Bintipsos Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan dan Staf Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu. 

Menurut Kasat Binmas, kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi sejak dini akan segala bentuk penyalahgunaan narkoba, aksi begal maupun tindakan kriminal lainnya yang dapat merugikan masyarakat. 

"Kami senantiasa mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi hal tersebut dan mengajak masyarakat senantiasa menjaga situasi harkamtibmas di Kota Tebing Tinggi," kata Kasat Binmas. 

Di akhir kegiatan, para warga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi serta siap mendukung Polri menjaga harkamtibmas dalam keadaan aman dan baik serta akan turut  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat lainnya. 



(AS/IY)





Posting Komentar



#
banner image