Pendiri Tim Amsar Center FC Merasa Bersyukur Atas Meraih Juara II Di Turnamen Sepak Bola Cup II KNPI

Daftar Isi

 

Ketgam: La Ode Muhamad Amsar Selalu Pendiri Clup Amsar Center FC (Foto Amsir) 




Laworo., indometro. id -  Tim kesebelasan Amsar Fc, merasa puas dan bersyukur atas raihan juara II turnamen sepak bola pada kejuaraan DPD KNPI Kabupaten Muna Barat (Mubar) Cup II 2023, yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Kelurahan Wamelai, Kecamatan Lawa, Senin (25/9/2023).


Kesebelasan Amsar FC berhadapan dengan Tampo FC di laga final. Pertandingan tersebut berlangsung sangat menegangkan, mulai dari babak pertama hingga babak ke dua, dimana kedua kesebelasan saling menunjukkan pola permainan terbaiknya.


Sebagai pendiri klub-nya, Amsar mengatakan bahwa dengan raihan juara II dalam kejuaraan DPD KNPI Mubar ini, ia sangat bersyukur dan bangga, baginya kegiatan ini bukan semata mencari juara, akan tetapi untuk membangkitkan semangat pemuda yang gemar bola terkhusus pemuda Mubar.


Dengan adanya kejuaraan KNPI Mubar Cup II ini kata Amsar, bisa dijadikan ajang silahturahmi antara masyarakat Muna dan Muna Barat, dan juga pemuda yang berbakat di bidang bola, agar makin membangkitkan semangat jiwa bola. 


"Semoga adanya kejuaraan ini menambah bibit-bibit baru yang bakan mewakili kabupaten maupun provinsi, bahkan ditingkat Nasional," ucapnya.


Laga final ini dimenangkan Tampo FC dengan skor 1-0, di mana pemain bek kanan Tampo FC, Salman Rusdin, bernomor punggung 15, dimenit 51, menjebol gawang Amsar FC dengan tendangan saltonya. Kemenangan ini mampu dipertahankan tim Tampo sampai akhir pertandingan.


Amsar juga berharap agar kegiatan turnamen sepak bola dapat dilaksanakan secara rutin dua kali seminggu.


"Dengan tujuan agar pemuda Mubar yang gemar bola makin meningkat pola permainannya, dengan harapan pemuda Mubar mampu mewakili provinsi bahkan nasional," tutup Amsar.

(Amsir) 

Posting Komentar



#
banner image