Di Akhir Pekan, Polres Tebing Tinggi Kembali Laksanakan Patroli Presisi di Seputaran Kota

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id –

Di akhir pekan, personel Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan patroli presisi dalam rangka menindak pelaku balap liar, begal dan pelaku 3C ( curat, curas dan curanmor) di seputaran kota wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu malam (23/9/2023) pukul 23.30 WIB.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P. melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Minggu (17/9) mengatakan pelaksanaan patroli presisi dipimpin oleh Plt. Kasat Samapta Polres Tebing Tinggi Iptu Rudianto Sinaga. selaku Pawas yang diikuti Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda HT Purba dan Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Ipda Jongkas Manurung.

"Personel yang terlibat Sprint Tim Sus Patroli Presisi sebanyak 22 orang dengan menggunakan mobil dinas Sat Samapta dan 2 unit mobil dinas Polsek Jajaran serta Sat Lantas Polres Tebing Tinggi," ujar Kasi Humas. 

Adapun lokasi kegiatan patroli presisi dimulai dari Jalan Imam Bonjol, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Gunung Leuser dan Jalan Setia Budi Berohol Kota Tebing Tinggi. 

Menurut Kasi Humas, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi.

"Kegiatan patroli presisi Polres Tebing Tinggi berakhir pada pukul 04.00 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya. 



(AS/IY)



Posting Komentar



#
banner image