Polsek Talang Ubi Bersama Kanit Binmas Lakukan Jum'at Curhat

Daftar Isi


PALI _ Sumatra Selatan Indometro. id Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan SH, bersama Kanit Binmas. Panit Intel serta Bhabinkamtibmas. melaksanakan Jum'at Curhat di desa Benuang kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Jum'at (29/09/2023).


Adapun kegiatan Jum'at Curhat Kapolsek Talang Ubi selain silaturrahmi kamtibmas dan mendengarkan informasi masyarakat di desa Benuang terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi. 


Kegiatan ini turut di Hadiri Oleh Kapolsek Talang Ubi Kompol A.Darmawan,SH, Waka Polsek talang ubi Kompol Diryanto, Kanit Binmas Polsek Talang Ubi Akp Ariansyah, Bhabinkamtibmas Bripka Erlangga utama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,Tokoh agama dan Masyarakat desa Benuang.


Kapolsek Talang Ubi Kompol A Darmawan SH menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahmi.


" Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, kita juga mendengarkan informasi masyarakat di Desa Benuang terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi," kata Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan.


Dia menegaskan, bahwa kegiatan seperti itu secara rutin dilakukan, dengan tujuan supaya tidak ada ganggua Kamtibmas dalam wilayah hukumnya, selain itu juga jika ada persoalan cepat diketahui oleh pihaknya.


( Usman )

Posting Komentar



#
banner image