Akhir Pekan, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Presisi di Seputaran Kota

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id –

Memasuki akhir pekan, personel Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan patroli presisi dalam rangka menindak pelaku balap liar dan razia penginapan yang dijadikan tempat prostitusi di seputaran kota wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu malam (7/10/2023) pukul 23.00 WIB.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P. melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Minggu (8/10) mengatakan pelaksanaan patroli presisi dipimpin oleh Ipda Jongkas Manurung selaku Padal bersama personel yang terlibat Sprint Tim Sus Patroli Presisi sebanyak 19 orang dengan menggunakan mobil dinas Sat Samapta Polres Tebing Tinggi.

Adapun lokasi kegiatan patroli presisi dimulai dari Jalan Imam Bonjol, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Yos Sudarso, Jalan Gunung Leuser dan Jalan Setia Budi Kota Tebing Tinggi serta Jalan Besar Sipispis Sergai. 

Pada saat pelaksanaan patroli di Kota Tebing Tinggi ditemukan adanya sekelompok pemuda yang nongkrong namun sudah di berikan imbauan dan sudah dibubarkan serta telah memgamankan 1 unit sepeda motor CB150 R BK 2584 NAN.

Menurut Kasi Humas, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi.

"Kegiatan patroli presisi Polres Tebing Tinggi berakhir pada pukul 03.30 WIB dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya. 


(AS/IY)



 

Posting Komentar



#
banner image