Berikan Rasa Aman, Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Pam Sholat Jumat

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Guna memberikan rasa aman diwilayahnya, jajaran Polsek Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan pengamanan ibadah sholat jumat di Masjid Al - Ihsan Wannajah PTPN III Kebun Rambutan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan dengan menggunakan satu unit kenderaan dinas tersebut dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Tebing Tinggi Aiptu Suyono dan Bhabinkamtibmas Bripka Malau.

Adapun tujuan dilaksanakan pengamanan ibadah sholat jumat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Ibadah bagi Umat Islam yang melaksanakan Ibadah Sholat Jumat, sesuai dengan program prioritas Kapolda Sumut, penanganan area publik yang aman dan nyaman.

Dan juga untuk memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusip menjelang Pemilu tahun 2024 kepada jamaah setelah selesai melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.

Kegiatan sholat jumat dibawakan oleh Imam Masjid Ustad Sariffudin berjalan aman dan baik, dengan jumlah jamaah sekitar 150 orang dan arus lalu lintas berjalan lancar.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image