Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,Yana D Putra Apresiasikan Program PC GP Ansor Ciamis

Daftar Isi

 

Ciamis -Indometro.id -

Wakil Bupati Ciamis H. Yana D. Putra Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Ciamis, pada Jum'at (13/10/2023) sore, di Masjid PCNU Kabupaten Ciamis.


Wabup Ciamis dalam sambutannya berharap semoga PCNU semakin maju dengan usianya yang sudah lebih dari satu abad. 


"Alhamdulillah dengan usia Nahdlatul Ulama yang sudah satu abad lebih ini, sudah barang tentu harus kita jaga dan rawat bersama," Katanya.


Kemudian Wabup Yana mengungkapkan bahwa NU merupakan Organisasi Islam terbesar, dan keberadaan NU ini senantiasa bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


"Kontribusi yang telah diberikan NU Ciamis sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Ciamis," Tambahnya.


Lebih lanjut Wabup Yana juga mengungkapkan bahwa Pemda Ciamis sangat mendukung terhadap program-program yang dilaksanakan oleh PC GP Ansor.


"Selain itu kaitan dengan sudah memasuki tahun politik saat ini saya menghimbau untuk bersama-sama menjaga kondusifitas agar perayaan pesta demokrasi ini bisa dirasakan dengan aman, nyaman, tertib, jujur dan tenang," Pungkasnya.


Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris GP Ansor Jawa Barat sekaligus anggota DPRD Prov. Jabar H. Johan Jauhar Anwar serta para tokoh NU Kabupaten Ciamis lainnya.

(Lili Romli)

Posting Komentar



#
banner image