Imbau Para Pelajar, Binmas Polres Tebing Tinggi Police Go To School ke SMA Katolik Cinta Kasih

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM. Tarigan melaksanakan police go to school dan memberikan penyuluhan kepada para pelajar di SMA Katolik Cinta Kasih, dan disambut oleh Kepala Sekolah SMA Katolik Cinta Kasih Sr. Munir Hasugian, S. Ag bertempat di Jalan Pusara Pejuang Kota Tebing Tinggi, Kamis (12/10/2023).

Kegiatan police go to school Kota Tebing Tinggi ini dalam rangka RAN PIJAR (Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja).

Hadir dalam kegiatan, Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan, Kanit Binkamsa Aiptu Satria Darma Putra, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu E.S. Silalahi, Staf Sat Binmas Bripka Handi Oki Manalu, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Iman Limbong, Kepala Sekolah SMA Katolik Cinta Kasih Sr. Munir Hasugian, S.Ag serta pelajar SMA.

Kasat Binmas dalam arahannya  melakukan sosialisasi  kepada pelajar SMA Katolik Cinta Kasih Kota Tebing Tinggi untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada para pelajar agar selalu menghargai dan menghormati guru serta harus rajin belajar sehingga dikemudian hari menjadi anak yang berguna dan berprestasi yang nantinya menggantikan generasi tua dan tidak ketinggalan Zaman di Era digital saat ini.

Kepada pengguna kendaraan sepeda motor agar melengkapi kelengkapan sepeda motornya berupa helm, kaca spion dan membawa surat surat kendaraannya dan saat berkendara tidak melakukan aksi kebut kebutan dijalan yang dapat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain, serta tidak menggunakan knalpot broong pada kendaraan nya yang dapat membuat kebisingan sehingga mengganggu aktivitas orang lain.

Kasat Binmas juga menghimbau agar pelajar tidak terlibat dalam peredaran ataupun penggunaan narkoba. Setelah pulang dari sekolah, agar para pelajar langsung pulang kerumahnya masing masing dan tidak berkeliaran  agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, seperti aksi tawuran antar pelajar, kecelakaan akibat ugal ugalan berkendara dan lain sebagainya.

"Bila pelajar membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian ataupun bantuan Kepolisian, para pelajar dapat menghubungi ke Call Center Polres Tebing Tinggi 110 atau Wa Center 0812 6066 4044", pungkasnya.



(AS/IY)



Posting Komentar



#
banner image