Jalan Lingkungan Diperbaiki Warga Blok Gadis Senang

Daftar Isi

Indramayu,Indometro.id

Penantian dan harapan  warga masyarakat blok gadis ketika jalan lingkungan di perbaiki dengan rabat beton atau dicor yang selama ini tidak pernah diperhatikan, dengan adanya perbaikkan jalan dicor, warga merasa senang, lokasi pengerjaan di Desa Kebulen Blok Gadis Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kini Warga masyarakat desa kebulen blok gadis merasa diperhatikan, merasa senang,gembira ketika jalan yang tadinya rusak parah sekarang sudah di cor beton jadinya mulus, program tersebut melalui aspirasi Partai Golkar telah direalisasi dengan Panjang 480 meter dan lebar 3 meter, tentu saja akan berdampak baik dalam melakukan aktifitas sehari-hari.


Sanuri(55) selaku masyarakat setempat menuturkan, Ia Sangat berterima kasih kepada CV Khaalisa Sejahtera pasalnya kwalitas dan kwantitas Spek dan Bestek sesuai yang telah ditentukan sehingga terlaksana dengan baik, mudah-mudahan masyarakat khususnya blok gadis baik pengguna jalan tersebut ikut menjaga serta merawatnya sehingga bisa bertahan lebih lama, Senin 2 Oktober 2023.


Jalan lingkungan yang di rehabilitasi bersumber dari anggaran APBDP Kabupaten Indramayu Tahun 2023, yang ada di Wilayah Jatibarang telah selesai dilaksanakan diharapkan dapat memberikan akses lebih mudah, lebih efisien.. ujarnya. 

MT jahol

Posting Komentar



#
banner image