Jalin Kemitraan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang Pokdarkamtibmas

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Jelang menghadapi pemilu 2024, Polres Tebing Tinggi melalui Sat Binmas menjalin kemitraan dan cooling system dengan Pokdar Kamtibmas Kota Tebing Tinggi dan Koramil 13/ TT, bertempat di Kantor Sekretariat Pokdar Kamtibmas Jalan Taman Bahagia Kota Tebing Tinggi, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas Akp BSM. Tarigan, Danramil 13/TT Kapten Yudi Candra Gurning, Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Satria Darma Putra, dan Staf Sat Binmas Bripka Handi Oki Manalu serta Ketua Pokdar Kamtibmas Kota Tebing Tinggi, Anton.

Lewat kesempatan itu, Kasat Binmas melakukan sambang dan silaturahmi dalam rangka melakukan penggalangan untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang secara serentak dilaksanakan di Indonesia untuk menjaga situasi Harkamtibmas aman dan baik selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia khususnya di Kota Tebing Tinggi.

Di akhir kegiatan Danramil 13/ TT dan Pokdar Kamtibmas Kota Tebing Tinggi siap mendukung Polri untuk sama sama menjaga Harkamtibmas selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 .


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image