Patroli Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Digelar Polsek Dolok Merawan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id –

Personel Polsek Dolok Merawan kembali menggelar patroli dan pengamanan ibadah Minggu di Gereja-gereja wilayah hukum Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi, Minggu (8/10/2023) pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Adapun Gereja yang dilaksanakan patroli dan pengamanan Ibadah Minggu antara lain, Gereja HKBP Baja Lingge di Desa Gunung Para II Kec. Dolok Merawan, Kab Sergai dengan Pengkhotbah Pdt. Irfan Aruan. S.Th jumlah jemaat sekitar 85 orang dijaga Aiptu E.Simatupang.

Kemudian GKPI Gunung Para II di Desa Gunung Para II dengan Pengkhotbah RR br Sihombing Sth dan jumlah jemaat 65 orang, personel pam Aiptu Rudianto. Selanjutnya Gereja GMI Manna di Desa Gunung Para II dengan jumlah jemaat sekitar 70 orang dengan Pengkotbah D Damanik, Spd dijaga personel pam Aipda E Purba. 

Dalam pelaksanaan patroli dan pengamanan Ibadah Minggu yang di laksanakan oleh personel Polsek Dolok Merawan seperti disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto berjumlah 3 orang, yakni Aiptu E Simatupang, Aiptu Rudianto dan Aipda E Purba. 

“Pelaksanaan patroli gereja di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan dalam keadaan aman dan baik” pungkasnya.



(AS/IY)








Posting Komentar



#
banner image