Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Melaksanakan Baksos Di KBN Padang Bulan

Daftar Isi


Indometro.id -07/10/2023
 Satres Narkoba Polres Labuhanbatu melaksanakan Bakti Sosial di Posko KBN, Jumat (06/10/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kasat Narkoba AKP R. Sianturi menyebutkan, kegiatan Bakti Sosial tersebut berlokasi di Posko KBN Padang Bulan Rantauprapat Kab. Labuhanbatu.

Personel yang melaksankan kegiatan yaitu KBO Narkoba Iptu Elimawan Sitorus bersama anggota serta dihadiri oleh Lurah Padang bulan.


Akp R. Sianturi mengatakan "kegiatan yang dilaksanakan di Posko KBN tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mensosialisasikan Posko KBN serta mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menolak peredaran narkoba di kelurahan Padang Bulan " ungkapnya 

Lanjut Akp R. Sianturi, "saat ini Polres Labuhanbatu telah membentuk sebanyak 13 Posko KBN yang berada di wilayah Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Utara"

"adapun lokasi KBN, dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta informasi masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahguna narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka"

Polres Labuhanbatu berkomitmen untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman serta wilayah yang bersih dari narkotika.

Posting Komentar



#
banner image