Wakapolres Tebing Tinggi Berikan Ucapan Ultah TNI ke-78 di Kantor Kodim 0204/DS

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -


Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H beserta rombongan berangkat ke Kantor Kodim 0204/DS di Jalan  Galang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dalam rangka memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke - 78, Kamis (5/10/2023) yang mengusung slogan "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju."

Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya mengatakan rombongan Polres Tebing Tinggi yang ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun di Kantor Kodim 0204/DS Lubuk Pakam antara lain, Kabag Ren Polres Tebing Tinggi Kompol.Anjas Asmara Siregar, S.Sos., M.H, Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kasat Reskrim AKP J. Silalahi, S.H.,M.H, Kasubbag Binops Bag Ops AKP Wiji, Plt. Kasubbag Binkar Iptu E. Rumahorbo, Kasat Tahti Iptu Masdulhak dan personel Polres Tebing Tinggi.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Tebing Tinggi berserta rombongan tiba di Makodim 0204/DS sekira pukul 11.30 Wib dan disambut oleh Kasdim 0204/DS Mayor Czi TM. Panjaitan, S.H, Pasi Intel Kapten Inf. Aris, Pasi Pers Kapten Inf. Bomer Sinaga dan personel Kodim 0204/DS.

Kemudian Wakapolres beserta rombongan memberikan dan menyerahkan kue ulang tahun kepada dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Wakapolres Tebing Tinggi.

Lewat sambutannya, Kasdim 0204/DS mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres Tebing Tinggi beserta jajaran yang telah memberikan surprise atau kejutan dalam rangka HUT TNI yang ke-78 Tahun 2023.

"Semoga di HUT TNI yang ke-78 tahun ini sinergi TNI-Polri semakin solid dalam menjaga keamanan negara dan semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat," pungkasnya. 


(AS/IY)


Posting Komentar



#
banner image