Desa Selatbaru Laksanakan Turnamen Futsal Bermasa Cup I

Daftar Isi
Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Selatbaru Kecamatan Bantan gelar Turnamen Futsal Bermasa Cup I seDesa Selatbaru Tahun 2023 yang berlangsung di jalan Gajah Mada Dusun Beringin.

Dalam pertandingan Futsal Bermasa Cup I Selatbaru ini diikuti diikuti 32 Tim yang terdiri perwakilan-perwakilan yang ada diwilayah seDesa Selat Baru, Minggu (26/11/2023).

Kades Selatbaru Rahayu Nendang dalam sambutanya mengucapkan dan menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi Ketua beserta jajaran Pengurus Panitia Pelaksanaan Turnamen Futsal Bermasa Cup I seDesa Selatbaru Tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada para pemain  Desa Selat Baru yang sangat antusias dan menjadikan salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama dalam mendukung terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"kami melihat melalui kegiatan yang dilaksanakan ini selain dapat kita jadikan sebagai sarana olahraga, adu bakat dan prestasi serta untuk menjalin  talisilaturahmi serta menjadikan hiburan kepada warga masyarakat Desa Selat Baru," ucap Kades.

Lanjut kades lagi, Selain itu juga  sebagai ajang pencarian bibit-bibit potensial untuk atlet Futsal di Desa Selatbaru  yang akan mengikuti pertanding-pertandingan yang diadakan diluar desa Selatbaru," kata Kades.

Tampak hadir dalam pembukaan ini Camat Bantan Rafli Kurniawan, Kapala Desa (Kades) Selatbaru Rahayu Nendang, Babinsa Serda Armansyah, Ketua BPBD Mahmudi,  Ketua Panitia Pelaksanaan Turnamen Rano, Kadus, Rt, Rw serta peserta pertandingan.**

Posting Komentar



#
banner image