Futsal dan Tarik Tambang Meriahkan HUT PGRI dan HGN di Aceh Utara

Daftar Isi
Sarjan,S.Pd


Aceh Utara, Indometro.id - HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) semakin semarak dengan berbagai pertandingan dan lomba yang digelar oleh PGRI Kabupaten-kabupaten Aceh Utara,

Ditengah berbagai kesibukan menididik anak bangsa, ternyata berbagai potensi dan bakat terpendam muncul beragam dari para guru.

Talenta tersebut biasanya muncul setahun sekali manakala guru berlomba dalam HUT PGRI.

Untuk Kegiatan pertandingan diawali dengan pertandingan Futsal pada hari Selasa - Rabu (21 - 22/11/2023) di  GOR Lhoksukon. Setiap tim berjumlah 5 orang.

Selanjutnya pada hari Kamis, 23 November 2023 digelar  Tarik Tambang  (putri/i di lapangan Aron. Setiap tim putra berjumlah 10 orang, dan tim putri 10 orang.

Ketua PGRI Aceh Utara, H.Sarjan,S.Pd.M.Kom.I kepada media ini, Minggu (19/11/2023) mengatakan Sesuai tema memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun ini, "Bergerak bersama Rayakan Merdeka Belajar",maka harapan kita kepada Guru senantiasa Meningkatkan kemajuan profesional sesuai kebutuhan dengan tuntutan jaman sekarang, 

"Harapan kita kepada pemerintah agar meningkatkan perhatian nya kepada guru terutama kemerdekaan dalam berekspresi, memberikan perlindungan dan peningkatan kesejahteraan tentunya,"ujarnya.

Posting Komentar



#
banner image