HUT PGRI, Kacab. BSI Lhokseumwe 1 Beri Surprise Tumpeng ke Dinas Pendidikan Aceh Utara

Daftar Isi

 


Aceh Utara, Indometro.id - Sosok guru, kerap disebut sebagai pahlawan tanpa jasa. Karena lewat tangan mereka, tidak hanya sebatas ilmu yang diberikan untuk mencerdaskan bangsa, dalam didikannya para guru menambahkan nilai-nilai moral serta akhlak kepada muridnya untuk menjadi bekal di masa depan.

Sebagai wujud penghargaan atas semua jasa-jasa mereka, seluruh masyarakat Indonesia, pada Sabtu 25 November 2023 memperingatinya sebagai HUT. Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023.

Untuk momen tahun ini, Kepala Kantor Cabang (Kacab) Bank Syariah Indonesia (BSI) Lhokseumawe 1, Wahyu Haiqal  memberikan surprise dengan membawa tumpeng kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh  Utara, Sabtu (24/11/2023). 

Kepala Dinas P dan K Aceh Utara, Jamaluddin, M.Pd mengucapkan terima kasih atas partisipasi Kacab BSI Lhokseumwe 1 dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023 di kabupaten Aceh Utara. 

"Semoga ini menjadi motivasi bagi para guru dilingkungan Dinas P dan K Aceh Utara untuk meningkatkan kinerjanya, dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan,"katanya.

Lebih lanjut kadis P dan K Aceh Utara berpesan kepada seluruh guru untuk selalu ikhlas dalam mengajar dan semangat dalam membuat inovasi dan kreativitas agar para siswa semangat dan terus berpacu dalam mencapai prestasi terbaik.

“Jika guru semangat dan kreatif, maka siswa juga akan semangat dan kreatif mengembangkan potensi yang ada pada mereka,” harapnya. (Mah).


Posting Komentar



#
banner image