PC IKA PMII Periode 2023-2028 Kabupaten Pringsewu Dilantik

Daftar Isi
Pringsewu, indometro.id - Pelantikan pengurus IKA PMII kabupaten Pringsewu, periode 2023-2028 telah dilaksanakan di Hotel Urban Style, Minggu (26/11/2023).

Acara ini menghadirkan berbagai tokoh penting di dunia politik, sosial dan keagamaan antara lain, Asisten II Pemkab Pringsewu, Maskur, Sekretaris Pengurus Wilayah IKA PMII Provinsi Lampung, Cik Mashuri, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu, Maulana Lahudin, Anggota DPD RI, Fatihatul Khoiriyah, Bustami Zainudin, Ketua PCNU, Taufiqurrahman, Forkopimda kabupaten Pringsewu.

Pelantikan ini mendapat perhatian yang cukup besar, tentu saja, ini sangat penting karena PMII merupakan salah satu organisasi mahasiswa yang dapat membantu memajukan kualitas demokrasi dan pendidikan di Pringsewu. Pelantikan pengurus IKA PMII kabupaten Pringsewu, periode 2023-2028 bukan hanya merupakan acara resmi semata, tetapi juga merupakan momen pengambilan tanggung jawab yang besar dalam upaya untuk memajukan demokrasi di tanah air. 

Ketua IKA PMII yang dilantik, Sulaiman Adnan, S.Ag. berharap IKA PMII Pringsewu, dapat berkerja sama dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah Pringsewu dan stakeholder yang ada.

"Melalui kebijakan-kebijakan teknis IKA PMII bisa berjaya, berkolaborasi, dan bekerjasama dengan Pemda dan stakeholder di wilayah Pringsewu. Semoga pengurus yang baru dapat berkerja dengan baik dan menghasilkan program yang menguntungkan bagi seluruh masyarakat Pringsewu, harapnya.

Tantangan terbesar yang dihadapi oleh pengurus IKA PMII kabupaten Pringsewu adalah bagaimana mereka dapat bekerja sama dengan mahasiswa dan masyarakat untuk mengatasi berbagai masalah yang ada dan melakukan program-program yang bermanfaat untuk memajukan kualitas pendidikan dan demokrasi.

Pengurus IKA PMII harus mampu memahami berbagai isu yang sedang berkembang di masyarakat, sehingga mereka dapat menyusun program yang sesuai dan dapat diimplementasikan dengan baik.

Dalam pelantikan tersebut Sekretaris Pengurus Wilayah IKA PMII Lampung, Cik Mashuri mengapresiasi dan atas pelantikan pengurus cabang IKA PMII Pringsewu yang berjalan hikmad. Selain itu, Cik Mashuri juga membacakan surat keputusan pengurus IKA PMII pusat, tentang susunan personalia pengurus cabang Kabupaten Pringsewu, dilanjutkan prosesi pelantikan, pembacaan naskah pelantikan serta penyerahan bendera PMII kepada ketua pengurus cabang IKA PMII Pringsewu.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan Kabupaten Pringsewu, Maskur yang mewakili Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan ucapan selamat kepada pengurus cabang IKA PMI Pringsewu dan berharap agar pengurus yang baru dilantik bisa menjalankan roda pengorganisasian sesuai aturan yang ada. (*)

Posting Komentar



#
banner image