Rapat Kerja Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang

Daftar Isi

 


Indometro.id - Bengkayang

Telah dilaksanakan Rapat Kerja Cabang Partai Demokrat di Aula Hotel Lala Golden, Dimulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.


Turut hadir di acara tersebut Bupati Bengkayang ( Sebastianus Darwis.MM ) Ketua DPRD  Bengkayang ( Fransiskus.Mpd ), DPP Partai Demokrat yang diwakili oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) dan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat ( Herzaky Mahendra Putra. S.Sos,M.M ),Perwakilan Partai koalisi, Ketua DPC, pengurus dan segenap kader partai demokrat.


Thema Rakercab tersebut adalah " Bersama rakyat partai Demokrat berjuang untuk perbaikan dan perubahan "


Sebagai Ketua DPC partai Demokrat ( Iyus .S.Pd ) mengatakan dalam sambutan diawal acara ini mengatakan bahwa rakercab partai Demokrat merupakan komitmen DPC menjalankan amanah partai dalam menjalankan rotasi organisasi partai. 


Pak yus juga mengatakatakan bahwa rakercab ini merupakan konsulidasi para kader  guna menyatukan persepsi,pandangan, arah dari ranting,PAC Partai Demokrat di 120 Desa 2 Kelurahan dan 17 kecamatan yang ada dikabupaten Bengkayang


Rakercab ini merupakan penyamat awal untuk merebut hati rakyat. Partai Demokrat di kabupaten Bengkayang memeniliki caleg DPRD kabupaten Bengkayang di 5 Daerah pemilihan yang ada dikabupaten Bengkayang dan caleg DPRD Provinsi maupun yang caleg DPRD RI didapil yang telah ditentukan oleh KPU.


Targel DPC Partai Demokrat kabupaten Bengkayang menang. Selain itu turut mendukung kemenangan Prabowo & Gibran sebagai Presiden dan wakil presiden RI 2024 - 2029. DPC Partai Demokrat berkomitmen mendukung dalam mensukseskan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024. Jelas Pak Iyus


Bupati Bengkayang ( Bpk. Darwis ) mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanan Rakercab Partai Demokrat  kabupaten Bengkayang. 


Rakercab merupakan konsulidasi untuk menghangatkan mesin mesin politik, mulai dari sayap, ranting, PAC , sampai DPC. Kiranya rakercab ini dapat memberikan sumbangsih yang baik untuk kabupaten Bengkayang


"Sebagai kepala daerah, saya berpesan Menjelang pemilu 2024 agar konsisten dan konsestan menjaga situasi aman, damai sebagai deklarasi damai bersama pemerintah, aparat keamanan, penjaga pemilu, dan peserta pemilu. Imbau Pak darwis




Herzaky Mahendra membuka Rakercab DPC Partai Demokrat. Sebelumya beliau berpesan agar segenap kader partai saling kerja sama saling mendukung dalam pemilihan umum calon legislatif. Jangan lupa kerja keras dan dekat dengan rakyat. Silahkan Pergunakan sarana yang sudah tersedia untuk promosikan partai Demokrat. Seperti menggunakan media masa atau pun media online.

Bapak Herzaky juga menyampaikan pesan Dari ketua umum partai Demokrat ( Agus Harimukti Yudoyono ) " Menangkan partai Demokrat dan menangkan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan wakil Presiden di daerah kabupaten Bengkayang pada khusnya. Tutup pak Herzaky.

Posting Komentar



#
banner image