Rupbasan Indramayu Gelar Upacara Peringati Hari Korpri ke-52

Daftar Isi

Indramayu,Indometro.id

Peringati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-52, jajaran Kantor Rupbasan Indramayu gelar upacara bendera, Rabu pagi, (29/11/2023) 


Dipusatkan di Halaman Kantor Rupbasan Indramayu, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Indramayu, Nanang Badruzzaman serta turut dihadiri oleh para pejabat struktural, Jajaran Pegawai serta PPNPN dan anak PKL.


Mengusung tema “Koprikan Indonesia”, Kepala Rupbasan Indramayu pun membacakan amanat tertulis dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, ia berterima kasih dan meminta agar seluruh anggota Korpri untuk terus menjadi penguat persatuan Indonesia dengan menghadirkan program yang bermanfaat kepada seluruh masyarakat.


“Momentum ulang tahun ke 52 marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada KORPRI dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN,” Ujar Nanang


“Program utama Korpri mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum, dan peningkatan kesejahteraan. Program ini diharapkan membawa dampak positif pada masyarakat. Untuk itu, saya mengajak pengurus Korpri agar turut berperan serta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah, dan perkawinan anak-anak,” imbuhnya.


Diakhir kegiatan, secara khusus, Nanang Badruzzaman pun meminta agar seluruh Korpri di lingkungan Kantor Rupbasan Indramayu senantiasa meningkatkan kinerja dengan tujuan akhir meraih berbagai prestasi.


“Mari kita bangun Kementerian kita ini dengan meraih berbagai prestasi. Yang dengan tentunya, pelayananlah yang harus kita tingkatkan bersama,” tutupnya. 

MT jahol

Posting Komentar



#
banner image