Senam Pagi yang Bermanfaat Bersama mahasiswa KKN 115

Daftar Isi


Aceh Utara. Indometro. Id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 115 dari Universitas Malikussaleh dengan DPL Dr. AHMAD FAUZUL HAKIM HASIBUAN, S. E.I., M.E.I mengadakan kegiatan senam pagi di
Kuta Makmur, Aceh Utara. Minggu, (22/10/2023) 


Pagi ini, suasana di Gampong Lhok jok menjadi semakin hidup dengan antusias mahasiswa KKN 115 yang memimpin senam di pagi yang cerah. Dalam suasana yang penuh semangat, para Mahasiswa KKN kelompok 115 Mengajak anak-anak desa Lhok jok untuk berpartisipasi dalam kegiatan senam pagi yang penuh semangat.
 

Tanpa panduan instruktur profesional, para mahasiswa KKN kelompok 115 memimpin acara senam pagi dengan gaya sepengetahuan mereka. 


Para mahasiswa KKN 115 bersemangat mengajak anak-anak di gampong Lhok Jok untuk bergabung dalam senam pagi tersebut, disertai musik yang menghentak, suasana Gampong Lhok Jok yang biasanya sunyi di pagi hari berubah menjadi pusat perhatian masyarakat Gampong Lhok Jok. 

 
"Kami ingin membuktikan bahwa senam pagi bukan hanya untuk Kebugaran, tetapi juga bisa menciptakan rasa bebas untuk bersenang-senang sambil tetap menjaga kebugaran dan menciptakan keakraban anta Kami dengan masyarakat yang ikut serta, "ujar Ikhsan Nur Ilham selaku ketua kelompok KKN 115.


Para peserta senam pagi, termasuk Mahasiswa KKN 115, tampak senang dan terlibat dalam gerakan- gerakan yang penuh semangat, mereka tertawa, bersenda gurau, dan menikmati pagi yang cerah itu. 


Panduan senam pagi oleh kelompok KKN 115 ini juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengekspresikan kreativitas mereka sendiri. Beberapa mahasiswa menambahkan gerakan koreografi yang unik dan lucu, membuat suasana pagi itu semakin meriah. 


Acara senam pagi ini berakhir dengan pemberian cemilan ringan kepada semua peserta sebagai penutup acara yang manis.
 

Kegiatan senam pagi yang tidak biasa ini membuktikan bahwa mereka telah mengubah pagi yang biasa menjadi momen yang mengesankan, membuktikan bahwa senam pagi bisa menjadi sarana untuk bersenang-senang dan menjalin ikatan sosial dalam suasana yang santai. Semoga kegiatan semacam ini akan terus menjadi tradisi yang akan diteruskan oleh penduduk gampong Lhok Jok.

Posting Komentar



#
banner image