Dandim 0103/Aceh Utara Berikan Bantuan Kepada ibu Nurmala.

Daftar Isi




Aceh Utara, Indometro.id - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., tinjau rehap rumah tidak layak huni (RTLH) yang sudah rampung dibangun oleh Kodim 0103/Aceh Utara milik warga kurang mampu yang berlokasi di Desa Kuta Krueng, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (20/12/2023).


Selain meninjau langsung rehab RTLH, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., didampingi ketua Persit KCK cabang XX Kodim 0103 Ny. Raena Makhyar juga memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan alat alat dapur kepada ibu Nurmala warga penerima bantuan rehab RTLH.


Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., mengatakan rehab RTLH ini merupakan salah satu bakti sosial yang dilakukan satuan Kodim 0103/Aceh Utara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Iskandar Muda yang ke - 67.


"Kegiatan RTLH ini juga merupakan salah satu agenda Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P, untuk menyambut HUT Kodam IM yang jatuh pada Tanggal 22 Desember 2023 nanti. Melalui momentum ini, Kita wujudkan impian warga kurang mampu agar memiliki Rumah yang layak huni. Selain itu juga, program RTLH ini tidak hanya memberikan Rumah yang layak huni saja, namun dibaliknya juga terkandung tempat tinggal yang memenuhi standar kesehatan, kenyamanan hingga keselamatan", ujar Dandim.


Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., juga menambahkan bahwa program rehab Rumah Tidak Layak Huni ini tidak hanya sebatas dalam rangkaian menyambut HUT Kodam IM semata, namun sekaligus sebagai langkah nyata Kita (TNI AD) dalam upaya meningkatkan taraf kesejahteraan dan kelayakan hidup bagi masyarakat terutama yang kurang mampu. 


"Rehab Rumah RTLH warga kurang mampu ini sudah rampung 100 persen, hal ini tidak terlepas dari semangat anggota Kodim dan warga yang membantu dalam melaksanakan pekerjaan tersebut" pungkasnya.

Posting Komentar



#
banner image