Jelang Pemilu, Polsek Dolok Merawan Cooling System di Warung Desa Limbong

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Menjelang pemilu 2024, Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan cooling system kepada masyarakat, bertempat di warung Rambe Desa Limbong Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (24/12/2023) dipimpin Kanit Binmas Aiptu Irwadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka LK Sinulingga. 

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas menyampaikan kepada warga agar lebih bijak dan diutamakan mencari sumber yang benar dan terpercaya dalam menyikapi informasi - informasi yang sedang beredar di media sosial apalagi dalam menghadapi proses tahapan Pemilu 2024.

Selanjutnya mengimbau kepada warga agar saring dahulu sebelum menshare atau mengupdate segala informasi maupun berita yang beredar di media sosial sehingga tidak termakan informasi/berita hoax maupun berita bohong.

Selain itu masyarakat juga diajak untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing masing terutama menjelang pemilu 2024, sehingga tercipta situasi yang aman dan damai serta menolak politik praktis dengan saling menghormati dan meningkatkan toleanak umat beragama.

"Tetap tingkatkan pengawasan terhadap anak dan kerabat agar terhindar dari perbuatan yang bertentangan dengan hukum", pungkas Kanit Binmas.


(AS/IY)





Posting Komentar



#
banner image