Kapolsek Ledo Beserta Team Laksanakan Konsolidasi Pencarian Korban Banjir Bandang

Daftar Isi

 


 Indometro.id - Bengkayang.

 Kapolsek Ledo IPDA KASIANUS pimpin langsung Apel konsolidasi dalam rangka pencarian korban bencana banjir Bandang di Dsn Tembung Ds Tebuah Marong Kec. Ledo Kab Bengkayang , yang diikuti oleh Tim Basarnas, Koramil Ledo, Tim SAR TNI Au  Lanud Harry Hadi Soemantri, Anggota Polsek Ledo serta warga Ds Tebuah Marong Rabu, (27/12/2023) Pagi.


Setelah dinyatakan sempat hilang selama kurang lebih 11 jam  yaitu sejak terjadinya banjir Bandang pada hari Selasa malam  sekitar pukul 19.00 Wib, salah satu warga Dsn Tembung Desa Tebuah Marong  Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang  yang diketahui bernama WILLIAM TARIGAS (2,5 ) tahun  berjenis kelamin laki ,akhirnya ditemukan ditepi sungai belakang rumah orang tua korban sekitar 100 meter jarak dari rumah tempat kejadian. Korban yang sudah meninggal dunia ditemukan oleh tim sekitar pukul 06.00 Wib.


Kapolsek Ledo IPDA KASIANUS saat dikonfirmasi mengatakan Benar telah terjadi bencana alam berupa  banjir Bandang yang terjadi sekitar pukul 19.00 Wib tepatnya di rumah PAINO FELIK yang beralamat di Dsn Tembung Ds Tebuah Marong Kecamatan Ledo Kab. Bengkayang, kami mendapat informasi melalui fia telpon dari salah satu warga Ds Tebuah Marong Kapolsek Ledo, dan kami beserta anggota dan Danramil serta anggotanya dan Tim SAR TNI Au Lanud Harry Hadisoemantri , disusul oleh Basarnas menuju lokasi bencana.


Kapolsek menambahkan bahwa akibat dari bencana tersebut telah hilang salah satu anak dari pemilik rumah yang bernama WILLIAM TARIGAS yang saat itu sedang berada diteras rumah yg terseret arus banjir dan setelah dilakukan pencarian bersama tim Basarnas dan warga sekitar belum di temukan, kemudian pencarian  dilanjutkan kembali esok hari, dan sekitar pukul 06.00 wib korban ditemukan oleh Tim di sungai belakang rumah korban dalam keadaan sudah meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa kerumah orang tua korban. yang rencananya korban akan di kebumikan di tempat kelahirannya di Dsn Karim Kecil Ds Muara Jetak Kec Sandai Kab. Ketapang pada hari ini. Tutup Kapolsek.

Posting Komentar



#
banner image