Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Warga di Jalan HM Yamin

Daftar Isi

 




Tebing Tinggi, Indometro.id -


Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan selaku Kasub Sat. Gas Binmas Operasi Lilin Toba 2023, dalam rangka Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 memberikan imbauan kepada warga Kota Tebing Tinggi dan warga yang sedang melintas di Simpang Medan Jalan H.M Yamin Kota Tebing Tinggi, Selasa (26/12/2023).

Adapun imbauan yang disampaikan oleh Kasat  Binmas Polres Tebing Tinggi adalah agar berhati-hati berkendara, apabila lelah agar berhenti sejenak di Pos-pos pam dan pelayanan yang disiapkan oleh Kepolisian Republik Indonesia.

"Mari kita sambut di Hari Natal ini dengan hal- hal yang positif, jaga keamanan dan ketertiban umum, jangan berkendaraan ugal ugalan yang dapat membahayakan diri sendiri atau orang lain," papar Kasat Binmas.

Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana atau membutuhkan kehadiran Polri agar menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 dan Nomor Wa Polres T.Tinggi 0812-6066-4044.

Turut hadir dalam kegiatan, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Arifin A Daulay, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aipda J Gultom dan Staf Sat Binmas Bripka Handi Oki Manalu. 



(AS/IY)





Posting Komentar



#
banner image