Perbakin Cabang Pringsewu Gelar Musyawarah Persiapan Musda

Daftar Isi
Pringsewu, indometro.id - Musyawarah persiapan Musda Perbakin Pringsewu yang digelar pada hari Minggu (10/12/2023) di restoran Radja Pindang jalan lintas Barat Wates Gadingrejo, diikuti oleh enam club menembak yaitu NSC, RJLSC, SSC, KOBEL SC, KRAKATAU SC, dan TERATAI SC. Acara ini diselenggarakan oleh Persatuan Olahraga Menembak Indonesia Cabang Pringsewu dan bertujuan untuk mempersiapkan dan mengkoordinasikan segala hal yang terkait dengan Musda Perbakin Pringsewu.

Dalam acara tersebut, diharapkan setiap club menembak dapat berpartisipasi aktif dengan memberikan masukan dan saran terbaik untuk menyukseskan Musda Perbakin Pringsewu. Dengan demikian, kegiatan olahraga menembak dapat lebih terorganisir, terarah, dan memiliki prestasi yang lebih baik di tingkat lokal maupun nasional.

Musyawarah dihadiri oleh unsur pengurus Provinsi Perbakin Lampung, Antoni, SH ketua bidang organisasi, sementara dari unsur KONI kabupaten Pringsewu diwakili oleh Wasekum, Rudi dan ketua bidang organisasi,KONI Pringsewu. Dalam musyawarah tersebut secara aklamasi menetapkan ketua terpilih, Gumilang Kurniawan dan Hendri Purwanto selaku ketua panitia penjaringan.

Ketua bidang organisasi Pengprov Perbakin Lampung, Antoni SH dalam sambutannya mengatakan agar Pengkab Perbakin Pringsewu dapat memberi masukan kepada calon ketua dan pengurus Perbakin Pringsewu agar dapat bersinergi dengan semua pihak demi kemajuan olahraga menembak di Pringsewu.

Sementara dalam kesempatan yang sama ketua terpilih, Gumilang Kurniawan mengatakan bahwa dirinya siap untuk melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik demi kemajuan olahraga menembak di Pringsewu.

Dengan adanya Musyawarah persiapan Musda Perbakin Pringsewu yang diikuti oleh enam club menembak tersebut, diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan prestasi olahraga menembak di Pringsewu. Upaya Persatuan Olahraga Menembak Indonesia Cabang Pringsewu dalam melaksanakan Musyawarah persiapan Musda Perbakin Pringsewu ini patut mendapatkan apresiasi. Dengan adanya kegiatan dan keikutsertaan dari para klub menembak pada acara ini, diharapkan dapat mempercepat perkembangan olahraga menembak di Pringsewu dan membawa nama baik daerah pada tingkat nasional. (*)

Posting Komentar



#
banner image