Podsi Mubar Latihan Dayung Dengan Peralatan Seadanya, Bisa Raih Prestasi Menggembirakan

Daftar Isi


Ketgam: Berlatih dengan Alat Seadanya 



Laworo", indometro. id - Meskipun peralatan berlatih untuk dayung  Kabupaten Muna Barat boleh dikatakan seadanya, namun tidaklah membuat atlet-atlet podsi Dayung Mubar ini tidak patah semangat, bermodalkan rasa percaya diri yang besar, atlet dayung ini yang terbilang muda dan masih pelajar, ternyata mampu menorehkan prestasi yang menggembirakan.


Prestasi yang menggembirakan yang diperoleh atlet dayung  porda di kolaka tahun 2018 memperoleh emas dan porda di morowali  2023  memperoleh emas dan pon di bau bau juga merai emas dan dayung  Internasional perwakilan Mubar meraih perak di Thailan, menjadi pemicu untuk lebih meningkatkan prestasi. 


"Meskipun berlatih dengan alat seadanya, atlet-atlet podsi Mubar  ini,  tetap semangat berlatih dan menggembleng diri untuk menghasilkan prestasi yang membanggakan,” kata Sofian selaku pelati dayun sekaligus sekertaris PODSI Mubar, Selasa, (19/12/2023). 


Dibandingkan dengan daerah lain, papar Sofian sarana latihan dan peralatan yang digunakan alet dayung, bisa dibilang kurang memadai.


“Namun hal itu tidaklah membuat atlet dayung Mubar tidak  malas berlatih. Mereka justru terpicu untuk meningkatkan kemampuannya hingga menorehkan prestasi yang gemilang,” tegas Sofian 


Diharapkan Pelati Dayun Sofian, sarana dan peralatan atlet dayung Mubar  bisa diperbarui dan ditambah secara maksimal, sehingga membuat atlet makin berprestasi.


"Kami meminta kepada pemda agar membatu alat latihan supaya anak anak bisa latihan dengan maksimal", ungkap Sofian

(Am) 



Posting Komentar



#
banner image