Tanggapi Keluhan Masyarakat Jalan Tapian Nauli Diperbaiki Ulang

Daftar Isi

CV. Dian Tasya melakukan pembongkaran perbaikan peningkatan Jalan Tapian Nauli anggaran APBD tahun Anggaran 2023 guna memenuhi permintaan keluhan masyarakat di Desa Tebing Linggahara Baru, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (31/12/2023)

 

Pihak pelaksana Penanggung jawab di lapangan inisial F ketika di konfirmasi Tim/awak media (31/12) mengatakan bahwa mereka sedang melakukan perbaikan peningkatan jalan tersebut.


 

” Saat ini kami sedang melakukan perbaikan dengan melakukan pembongkaran ulang dengan menggunakan Impact Drill (mesin bor) bang, untuk memenuhi keluhan masyarakat” ujarnya.



Menurut F, Kami tetap menyahuti apa yang menjadi keluhan atau kekecewaan masyarakat terutama perbaikan peningkatan jalan di Tapian Nauli Tebing Linggahara ini, imbuhnya,

Terpisah, salah seorang warga Tapian Nauli inisial CH (40) yang sebelumnya memprotes tentang pekerjaan peningkatan jalan tersebut, kini memberikan respon positif terkait perbaikan kondisi peningkatan jalan di daerahnya.

” Awalnya kita sangat menyayangkan sikap pihak terkait, yang mengerjakan setiap proyek asal jadi, tidak memperhatikan keluhan masyarakat. Sebab, usulan kami sudah bertahun tahun tidak pernah di tanggapi.” ucapnya.



Namun, dengan adanya respon cepat terkait pengerjaan jalan ini, Kami sebagai masyarakat Tapian Nauli sangat senang lah. karena merasa di perhatikan, terangnya.

Ia juga berharap agar kedepannya, jikalau ada pengerjaan terkait infrastruktur seperti itu, agar kiranya tolong di perhatikan kualitas nya jangan asal rampung, pintanya.(Tim)

Posting Komentar



#
banner image