Jumat Curhat Polsek Tikep Silaturahmi Dan Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Daftar Isi

 


Ketgam: Anggota Polsek Tikep Bersama Masyarakat Tiworo Saat Mendengarkan dan menyampaikan Keluhan (foto Amsir) 





Laworo", indometro. id – Polsek Tikep  melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, sebuah program yang menjadi bagian dari inisiatif Kapolri untuk menjadi wadah silaturahmi dan mendengar langsung curhat, keluhan, serta masukan dari warga di Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauaan, Kabupaten muna Barat (Mubar).


Kegiatan ini diadakan secara rutin sebagai bentuk komitmen Polsek  Tikep  untuk menjaga keterbukaan komunikasi dengan masyarakat.


Selaku tokoh masyarakat  Kelurahan Tiworo, La Ode Safaruddin dalam pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Bapak Kepolisian Tikep  AIPDA Alman Zakaria, dan AIPDA Ikbal.  


Sebagai Tokoh Masyarakat Kelurahan Tiworo,  La Ode Safaruddin beliau menegaskan komitmennya untuk menjadi panyambung suara warga dan menindaklanjuti keluhan masyarakat. Apabila permasalahan menyangkut hukum pidana, akan berkoordinasi dengan personil Polsek Tikep dan Bhabinkamtibmas setempat.


Lanjut Burhanuddi selaku pemuda mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dan pihak kepolisian Tikep turun langsung mendengarkan keluhan masyarakat", ungkap Burhanuddin. Jumat, (5/01/2024). 


"Kata dia, sangat baik kerja Polsek Tikep dengan turun langsung mendengarkan keluhan masyarakat", ungkap Burhanuddin. 


Dalam jawaban dan masukan, Bapak  AIPDA Ikbal dan AIPDA Alman Zakaria Tikep menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tokoh masyarakat. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan  Tiworo Kepulauaan ini.  Arahan dari Kapolsek Tikep IPDA La Ode Haliddin mengingatkan masyarakat agar berperan aktif melaporkan tindak pidana dan menjaga keamanan di lingkungan sekitar.


Dengan kegiatan Jumat Curhat, Polsek  Tikpe berharap dapat meningkatkan pelayanan kepolisian dan memperkuat hubungan positif antara Polri dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk mendengarkan dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara lebih efektif. (Am)

Posting Komentar



#
banner image