Persatuan Wartawan Sampang Gelar Rakor di Mojokerto, Ini yang Dibahas

Daftar Isi
BERPOSE: Anggota Persatuan Wartawan Sampang (PWS) saat mengadakan rakor di Mojokerto

Sampang, Indometro.id — Sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam asosiasi Persatuan Wartawan Sampang (PWS) mengadakan acara Rapat Koordinasi (Rakor) organisasi yang bertempat di Villa Hasta Inn Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (21/01/2024). 

Acara tersebut diikuti sejumlah anggota dengan membahas beberapa agenda, mulai dari program jangka pendek maupun jangka panjang.

Ketua Persatuan Wartawan Sampang, Abdus Salam menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaring masukan dan ide dari para anggota demi kemajuan organisasi PWS.

"Kegiatan ini kami lakukan guna untuk menerima masukan dari para anggota PWS baik itu ide maupun gagasan demi kemajuan organisasi agar semakin berkembang,"ucapnya.

Dalam acara tersebut, dia juga menyebutkan bahwa pihaknya akan melakukan registrasi ulang keanggotaan. Tujuannya adalah, untuk tertib administrasi dan juga menyeleksi status anggota yang masih aktif atau tidak bekerja di media.

"Berdasarkan hasil rakor ini, ada beberapa catatan untuk kemudian akan kita tindaklanjuti, salah satunya adalah evaluasi struktur organisasi," tuturnya.

"Saya mengapresiasi terhadap ide dan gagasan serta masukan dari para anggota. Mudah-mudahan masukan yang didapatkan ini bisa mewakili organisasi kita ke depannya," sebutnya.

Pada kesempatan itu juga, dirinya berpesan agar wartawan yang bernaung dibawah organisasi PWS untuk dapat menjaga marwah organisasi dalam melaksanakan tugas kewartawanan.

"Mari bersama jaga nama baik organisasi PWS, PWS adalah kita, baik dan buruk ditangan kita, harapannya dengan menjaga nama baik PWS, kita menjaga Marwah PWS untuk terus lebih baik," pungkasnya. (MZ).

Posting Komentar



#
banner image