Polsek Bandar Khalipah Gelar Jumat Curhat di Desa Juhar

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Polsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi menyampaikan pesan kamtibmas dalam pagelaran Jumat Curhat di Warung Sunar Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagei, Jumat (26/1/2024).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Kanit Reskrim Polsek Bandar Khalipah Ipda Sonang Siregar, Kanit Binmas Polsek Bandar Khalipah Aiptu Budi Ilham dan Bhabinkamtibmas Aipda Donal Panjaitan, Muhammad Junaidy dan Aiptu Japaruddin Ritonga. 

Dalam arahannya, Kanit Reskrim menyampaikan selaku pihak kepolisian mengimbau dan mengajak para warga masyarakat agar bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

"Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhilah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri," tuturnya. 

Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada petugas agar dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat guna kamtibmas di wilayah semakin baik.

"Jika ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan m, masyarakat dapat menghubungi petugas atau Bhabinkamtibmas atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui ke Call Center 110, nanti pihak dari kami akan segera menindak lanjuti serta merespon keluhan dari warga tersebut," lanjutnya.

Warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisan yang mendatangi mereka selaku masyarakat kecil yang akan mendengarkan curhatan dan sebagai warga masyarakat sangat senang serta sudah semakin percaya dengan pihak Kepolisian, dikarenakan kepolisian sudah banyak berbenah dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga pencapaian tersebut dapat dipertahankan dan bila perlu semakin baik lagi," ucap warga.

Selanjutnya masalah anak-anak di bawah umur sudah mengendari sepeda motor tanpa ada pengawasan dari orang tua sehingga sering terjadi kecelakaan.

"Kami berharap kepada bapak Kapolsek dan jajaran agar aktif menindak lanjuti laporan kami tersebut," tandas warga. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image