Tongkrongan Asyik Area Tugu Gajah Pringsewu

Daftar Isi
Pringsewu, indometro.id - Tongkrongan asyik di area tugu gajah Pringsewu saat ini menjadi daya tarik baru bagi masyarakat Pringsewu untuk bersantai, menikmati kuliner dan keindahan alam. Terletak di kawasan tepi jalan lintas arah Pemda Pringsewu, tepatnya di Jalan Raya Bulukarto, Pringsewu, tempat ini menyajikan pemandangan hamparan sawah yang sangat menakjubkan.

Lokasi ini telah menjadi tempat favorit untuk berkumpul dalam kelompok yang cukup besar. Berkumpul di area tugu gajah Pringsewu memberikan pengalaman yang unik dalam menikmati makanan, suasananya yang segar dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Banyak pedagang kaki lima, warung, dan penjual makanan ringan yang menjajakan aneka hidangan andalan kuliner Pringsewu, seperti bakso, sate, mie ayam, nasi goreng, dan jagung bakar. Rasa makanan yang dijajakan cukup menggugah selera dan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Salah seorang pengunjung asal Kabupaten Pesawaran, Aldi mengungkapkan keseruannya ketika berada di area tugu gajah tersebut.

"Ini baru asyik, kita ngobrol sambil liat alam Pringsewu yang sangat indah," ungkapnya, Jumat (12/01/2024).

Sementara salah seorang pelaku usaha kuliner mengatakan bahwa pengunjung yang datang tidak hanya dari Pringsewu saja bahkan dari luar kabupaten Pringsewu datang ke area wisata kuliner tersebut.

"Alhamdulillah, kita diizinkan buka usaha disini, sesuai jadwal kita buka hanya sore hari hingga malam saja," ujarnya.

Ketika berkunjung ke kawasan Pringsewu, jangan lupa untuk singgah ke tugu gajah dan menikmati pengalaman unik dalam tongkrongan asyik menikmati kuliner dan pemandangan hamparan sawah. Semoga perhatian terhadap kebersihan dan keramaian akan membuat tempat ini selalu bersih dan nyaman bagi pengunjung dan wisatawan.(*)

Posting Komentar



#
banner image