Antusiasme Masyarakat Warnai Pencoblosan di TPS 01 dan 02 Desa Adat Yoboi

Daftar Isi
Ondofolo Kampung Yoboi bersama masyarakat saat memberikan Hak suaranya.(Rabu,14/02/2024.dok.$t.)

SENTANI.- INDOMETRO .ID - Masyarakat Kampung Adat Yoboi Memberikan Hak Suaranya dalam Pemilihan Umum Untuk Memilih sesuai Hati Nurani. Menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di TPS 01 dan 02, Desa  Adat  Yoboi Distrik Sentani  Kabupaten Jayapura  pada Rabu (14/2) pagi.

Tepat pukul 09.00  Wit, Ketua KPPS Menase Wally Membuka jalannya Proses  Pemilihan Dalam arahanya berharap agar seluruh warga yang namanya terdaftar dalam daftar pemilih tetap ( DPT) agar menggunakan hak suaranya dan proses ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Menase berharap agar  mengikuti alur pencoblosan dengan tertib, mulai dari pendaftaran, masuk ke bilik suara, hingga memasukkan surat suara ke kotak suara.

“Saya berharap agar semua masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bertanggung jawab. Mari kita jaga bersama kondusifitas wilayah agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar,” harap Menase.

Sementara itu, TPS 01 Desa Adat Yoboi  ini memiliki 285 DPT, dengan rincian185 laki-laki dan 100 pemilih perempuan.($t).


Posting Komentar



#
banner image