Kedes Wonosari Hadiri Pelantikan KPPS Desa Wonosari

Daftar Isi

Bengkalis, Indometro.id - Kepala Desa Wonosari Suswanto yang didampingi Babinkamtibmas Desa Wonosari ,Panwaslu, hadir dalam kegiatan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau.

Adapun Jumlah KPPS yg dilantik 168 KPPS untuk 24 TPS seDesa Wonosari Kecamatan Bengkalis, acara tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Dusun Tanjung Sari, Wono Sari tengah pada hari Kamis (25/01/2024).

Dalam sambutannya, Kades Wonosari Suswanto,  menyampaikan betapa  pentingnya peran KPPS dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilihan umum.yang telah di jadwal secara serentak di seluruh Indonesia pada tgl 14 Februari 2024 mendatang, “KPPS memiliki tanggung jawab besar dalam penyelenggaraan pemilu, sehingga kehadiran kita semua di sini adalah untuk memberikan dukungan dan memastikan bahwa proses pemilihan Umum berjalan lancar, aman, dan demokratis,” 

Kades Wonosari Suswanto  juga mengingatkan kepada KPPS untuk selalu mematuhi aturan, menjaga netralitas, dan berkoordinasi dengan pihak keamanan jika diperlukan.

Suswanto juga  mengatakan kesiapan  dalam mendukung seluruh proses pemilu Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis “Kami akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu di Desa Wonosari ,” tambahnya.

Masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan berpartisipasi aktif dalam proses pemilihan umum, serta melaporkan segala potensi gangguan atau pelanggaran yang dapat mengancam keamanan dan kelancaran pemilu. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan pemilu dapat berlangsung sukses dan memberikan hasil yang demokratis.tutur Suswanto dengan tegas.**

Posting Komentar



#
banner image