Miris ! Saat Jam Kerja, Kantor Desa Tanjung Pinang Kosong Sepi Tanpa Penghuni , Seperti Kuburan

Daftar Isi
Kantor Desa Tanjung Pinang Kosang Tampa Penghuni Saat Di Kunjung Wartawan


Laworo, indometro. id -  pemerintahan Desa adalah tempat pelayanan masyarakat dalam segala hal, baik pelayanan administrasi maupun keluhan masyarakat itu sendiri.


Namaun bagaimana jika sebuah kantor Desa tidak ada penghuninya atau bisa dikatakan sepih pada saat jam operasional kerja, masih kosong. Seperti tidak ada satu orangpun pegawai pemerintahan Desa ada di dalam.


Itulah yang terjadi pada Kantor Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat,  Pada hari Kamis  (22/2/2024). Pagi Pukul 10.39 wita. 


Pada saat itu terlihat sejumlah awak media yang sedang berkunjung hendak menemui Kepala Desa, namun tak satupun terlihat ada petugas di Desa ini.


Ironisnya kantor Desa ini masih kosong tepatnya pada pukul 10.00 Wita. Hal ini sangat di sayangkan.


Salah satu warga Tanjung Pinang Latapi mengatakan, memang kantor Desa Tanjung Pinang setiap hari tidak ada aparat Desa yang datang di kantor", ungkap Warga Desa Tanjung Pinang Latapi pada saat di wawancarai pada hari kamis, (22/2/2024). 


"Kata dia, apabila akan berurusan warga akan berkunjung kerumahnya", kata Latapi. 


Lanjut warga Tanjung Pinang dari Dusun II Paksunario mengatakan memang kantor Desa Tanjung Pinang ini aparatnya tidak pernah  masuk kantor", katanya pada saat di wawancarai hari Kamis, (22/2/2024) 


" Dia merasa binggung kenapa kantor Desa ini tidak pernah ada aparat masuk kantor",  Katanya


Sampai berita ini diterbitkan Kepala Desa  Tanjung Pinang Belum bisa dikonfirmasi atau memberi tanggapan. (Am) 




Posting Komentar



#
banner image