Peresmian Resmikan Masjid H.bMuhammad Hanafiah Gampong Ranto

Daftar Isi


Aceh Utara, Indometro.id - Masjid Haji Muhammad Hanafiah di Gampong Ranto kecamatan Lhoksukon kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh diresmikan oleh Abu Manan, Selasa (05/03/2024).

Ia berharap, setelah diresmikannya masjid ini, masyarakat tetap konsisten untuk memakmurkan masjid melalui berbagai kegiatan keagamaan.

"Semoga semua masyarakat betul- betul dapat melaksanakan amanah untuk memakmurkan masjid. Karena yang namanya membangun masjid itu lebih mudah daripada memakmurkan masjid. Sehingga ketika masyarakat sudah membangun masjid, maka kita juga harus bisa memakmurkan lewat berbagai kegiatan," ucap PJ. Bupati Aceh Utara diwakili Kadis Syariat Islam, Hadaini,S.Sos

Hadaini juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid. Ia juga menilai, hal tersebut juga bisa menjadi amal saleh masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah turut berperan serta dalam pembangunan masjid H.Muhammad Hanafiah ini. Insyaallah siapapun yang ikut membangun masjid meskipun sekecil apapun Allah akan membalasnya dengan hal yang luar biasa yaitu dibangunkan rumah tempat tinggal di surganya," ucapnya.

Orang nomor satu  berpesan, agar pembangunan masjid  hasil dari gotong royong seluruh masyarakat dapat dipergunakan semaksimal mungkin serta bermanfaat untuk masyarakat.


Posting Komentar



#
banner image