APMP Cabang Tulungagung Menggelar Acara Buber dan Santunan,Kehadiran APMP Harus Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat

Daftar Isi




Aliansi Pewarta Merah Putih - Indometro.id

Cabang Tulungagung (APMP) tidak akan berhenti dan terus berupaya agar kehadirannya bisa membawa manfaat bagi maayarakat melalui keempat bidangnya yaitu soaial, ekonomi, hukum dan pendidikan. 


Di bulan Ramadhon 1445 H bulan suci yang penuh berkah APMP cabang Tulungagung menggelar acara buka puasa bersama (buber) dan santunan kaum duafa dan anak yatim. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat APMP yang beralamatkan di jalan Moh. Yamin Gg 1/56 A Kelurahan Kutoanyar Tulungagung, Minggu (7/4/2024).


Acara tersebut dihadiri oleh anggota Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) dan awak media, tokoh masyarakat beserta tamu undangan lain. 


Ketua Aliansi Pewarta Merah Putih (APMP) cabang Tulungagung Hengki Rimba melalui kordinator pelaksanaan kegiatan  Bayu  Herlambang mengatakan, kegiatan santunan sudah menjadi program dari APMP setiap bulan suci Ramadhan. 

"Alhamdulillah, kegiatan santunan ini menjadi agenda rutinitas dari APMP dengan tujuan  kita mengajarkan nilai-nilai kasih sayang, empati dan persaudaraan melalui tindakan nyata seperti ini" Jelasnya


Bayu menambahkan kita dapat merasakan dengan berbaur bersama anak yatim  bisa menciptakan suasana yang penuh kehangatan. 


"semangat berbagi dan kepedulian terhadap kaum duafa ini akan terus dilaksanakan"imbuhnya.


Di ahkir acara salah satu anak yatim bernama Bintang selesai berbuka puasa dan sebelom pulang kerumah masing-masing memimpin doa penutup. 

"terima kasih kepada APMP dan semua pihak yang melaksanakan kegiatan ini, semoga barokah, dan apa yang diberikan kepada saya dan teman-teman menjadi amal soleh dan mendapat balasan dari Allah SWT"

pungkasnya.


Agung

Posting Komentar



#
banner image