Karo Ops Polda Sumut Meninjau Kesiapan Polres Labuhanbatu Dalam Operasi Ketupat Toba 2024 Menjelang Hari Raya Idul Fittri

Daftar Isi


(Teks Photo : Karo Ops Poldasu tinjau langsung kesiapan Polres Labuhanbatu menjelang lebaran )



Indometro.id-Labuhanbatu

Pol.Victor Togi Tambunan,SH,SIK.,selaku Karo Ops Polda Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja ke wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.Sabtu,(06/4).


Adapun tujuan kunjungan kerja dalam rangka mengoptimalkan Operasi Ketupat Toba 2024

menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.


Karo Ops Pol.Victor Togi Tambunan,SH,SIK.,

didampingi beberapa pejabat utama Polda Sumatera Utara yaitu, Dansat Brimob,Dir Pol Airud,dan Kabag Bin Opsnal Dit Pol Airud,rombongan menggunakan Helikopter Polri dan mendarat di Stadion Binaraga Rantau Prapat Labuhanbatu sekitar pukul 13:00 wib,

dan disambut baik oleh Kapolres Labuhanbatu serta beberapa pejabat utama lainnya.


Selanjutnya,Karo Ops beserta rombongan menuju Polres Labuhanbatu untuk melakukan pengecekan kepada personil Brimob BKO dan melakukan pengecekan Posko Ops Ketupat Toba 2024 Polres Labuhanbatu, kemudian mengadakan  Zoom Meeting ke Pos PAM,Pos Yan,dan Terpadu serta cek arus lalu lintas menggunakan aplikasi SOT.


Tak hanya itu,Karo Ops beserta rombongan juga mengecek kesiapan personil di pos-pos pengamanan lebaran Polres Labuhanbatu dalam tujuan mengamankan arus mudik  menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Sumatera Utara.


Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Bernhard L.Malau S.I.K.,M.H., mengatakan senang dan mengapresiasi kehadiran Bapak Karo Ops beserta rombongan untuk melihat langsung kesiapan Polres Labuhanbatu dalam mengamankan situasi Kamtibmas jelang hari raya Idul Fitri 1445 H di Labuhanbatu.


“Terimakasih atas kehadiran Bapak Karo Ops dan rombongan telah berkunjung ke Labuhanbatu demi memastikan kesiapan Polres Labuhanbatu dalam mengamankan situasi Kamtibmas di Hari Raya Idul Fitri 1445,”ucap kapolres.



Diharapkan Operasi Ketupat Toba 2024 dapat berjalan dengan aman dan nyaman serta kelancaran ketertiban arus lalulintas mudik dan balik selama Hari Raya Idul Fitri 2024.


(Rio/Indometro.id)


Posting Komentar



#
banner image