Kadisdik Aceh Alhudri dicopot dan Dimutasi jadi Staf Ahli Gubernur

Daftar Isi



Aceh. Indometro, Id - Kepala Dinas Pendidikan Aceh Al-Hudri akhirnya dicopot dan dimutasi Jadi Staf Ahli Gubernur Aceh bersama sejumlah pejabat dalam gelombang mutasi pertama Pj gubernur Aceh Bustami Hamzah.


Diantara pejabat  yang dirotasi adalah Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh yang selama ini dijabat oleh Drs, Alhudri, MM sejak 18 Desember 2020 menggantikan Rahmad Fitri. Alhudi dicopot setelah setelah menduduki jabatan itu selama 3,5 tahun. Selanjutnya Alhudri dimutasi menjadi staf ahli Gubernur Bidang Keistimewaan Aceh, sumber daya manusia dan hubungan kerja sama.


Alhudri masih bisa menjabat sebagai Pj Bupati Gayo Lues kerena masih bertahan di eselon II. Sementara Martunis, ST DEA, yang selama ini menjabat Kadi Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Aceh mengisi Jabatan Kadisdik Aceh.


Dari informasi yang berhasil dihimpun Indometro dari berbagai sumber, Mutasi sejumlah pejabat Eselon II Pemmerintah Aceh telah mendapat persetujuan Menteri Dalam Negeri RI Muhammad Tito Karnavian. Dijadwalkan pejabat eselon II tersebut akan dilantik Bustamni Hamzah di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Aceh Selasa ( 21/5/2024)



Posting Komentar



#
banner image