Lucius Modo Resmi Di Pinang, Sipri Habur: Mimpi Saya Terwujud

Daftar Isi
Calon Bupati Siprianus Habur, di kelilingi Lautan Masa

Manggarai Timur Indometro id 

Calon Bupati Siprianus Habur telah resmi meminang Lucius Modo sebagai calon wakil Bupati untuk berpasangan di pemilihan kepala daerah yang akan datang. Mimpi saya terwujud, Kata Sipri Habur.

Diketahui pasangan Sipri Habur dan Luko Modo ini sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat Manggarai Timur pasalnya banyak isu yang terus di alamatkan kepada kedua mantan anggota DPRD tiga periode itu.

Menurut Sipri Habur, dirinya bersama Lucius Modo sudah menjalin hubungan yang agak lama terhitung sejak tahun 2009 yang lalu, dimana keduanya masih dalam perahu yang sama yaitu Partai  Matahari.

Ia menyampaikan, pada tahun 2009 yang lalu SIpri dan Luko terpilih sebagai anggota DPRD dari partai itu namun pada tahun 2014 mereka berjalan terpisah sehingga Sipri masuk di partai Bulan Bintang dan Lucius Modo di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono.

Ternyata keduanya memiliki nasib yang sama sehingga di tahun 2014 dan di tahun 2019 mereka terpilih sebagai anggota DPRD, bahkan sempat di gadang-gadang akan maju pada pilkada 2019 yang lalu dengan nama paket LUHUR yaitu Lucius Modo dan Siprianus Habur.

Namun pada tahun 2023, Sipri di bukakan jalan dengan terpilih menjadi wakil Bupati Manggarai Timur dalam masa sisa jabatan 2019-2023 menggantikan Almarhum Stefanus Jagur.

Sipri Habur menyampaikan bahwa dirinya bersama Lucius Modo sudah bersepakat bahwa keduanya tidak membedakan antara kosong satu maupun kosong dua, tetapi yang paling penting adalah demi kemajuan Manggarai Timur.

Dirinya pun mengaku bahwa pasangannya itu orang mudah yang sangat cerdas dan pantasnya untuk menjadi kosong satu namun menurut Sipri, kedua-duanya memiliki komitmen yang sama yaitu untuk membangun Manggarai Timur dengan tidak memandang kedudukan mereka.

Dirinya pun menegaskan akan terus memegang teguh terhadap janji yang telah di sepakati dan di restui oleh adat budaya ,baik leluhur Kota Komba lebih khusus tanah Se're maupun leluhur Gendang Kedel Watu Lanur dan juga alam Manggarai Timur.

Posting Komentar



#
banner image