Aneka Lomba Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-107

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Aneka lomba dengan berbagai kategori olahraga akan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-107. Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada awak media, Rabu (19/6/2024).

Menurutnya, Polres Tebing Tinggi akan bekerjasama dengan Pemko Tebing Tinggi dan KONI Tebing Tinggi mulai dari persiapan hingga perlombaan nantinya dalam memperebutkan kejuaraan Piala Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.I.K, M.K.P dan Piala Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Dr Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si. 

‘’Pelaksanaan lomba ini menjadi agenda dalam memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-107," ucapnya. 

Dijelaskan Kasi Humas, jadwal dan aneka jenis olahraga yang dilombakan tersebut, antara lain, Lomba Run 5K Putri dan 10K Putra pada tanggal 30 Juni 2024, Pukul 05.30 WIB di Tanah Lapang Merdeka kemudian kejuaraan Bola Voli pada tanggal 24-30 Juni 2024 dimulai pukul 15.00 WIB di Gor Asber dan Tanah Lapang Merdeka.

"Selanjutnya kejuaraan Sepakbola Prestasi dan Old Crack pada tanggal 30 Juni -14 Juli 2024 pukul 16.00 WIB di Stadion Kampung Durian," sambungnya. 

Sejalan dengan peringatan HUT Bhayangkara ini, Polri senantiasa menerapkan Polri yang presisi dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas. Melalui kegiatan olahraga adalah merupakan salah satu cara yang efektif untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara personel Polri, forkopimda serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta berfokus pada kesehatan dan kebugaran fisik.

"Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi seluruh komponen masyarakat, mari warga Kota Tebing Tinggi, ikuti dan saksikan perlombaan yang akan diadakan nantinya, bersama kita bisa," tutup Kasi Humas. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image