Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Sidak RSUD Munyang Kute Redelong

Daftar Isi


Photo.Dok.Ist/Indometri.id : Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Sidak RSUD Munyang Kute Redelong

REDELONG, Indometro.id - Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Asisten Adminsitrasi Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE. M.Si pimpin aple di RSUD Muyang Kute. Sabtu (29/06/2024).

Kegiatan itu guna memastikan pelayanan publik tetap berjalan optimal serta memantau kedisiplinan pegawai RSUD Muyang Kute, Redelong.

“Pelayanan publik harus tetap prima, tidak boleh ada penurunan kualitas meskipun baru saja melewati masa liburan. Kepuasan masyarakat adalah prioritas utama kita,” sampai Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah kepada seluruh ASN di Lingkungan RSUD Muyang Kute pagi itu.

Terang Armansyah, hari ini seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bener Meriah diwajibkan tetap masuk kerja sebagai cuti pergantian ketika lebaran Idul Adha 1445 H. Dia juga mengingatkan para pegawai untuk kebmali fokus bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Usai melakukan pengecekan di RSUD Muyang Kute, Asisten Adminstrasi Umum Setdakab Bener Meriah menyampaikan, secara umum pelayanan publik di lingkungan RSUD Muyang Kute berjalan normal dan lancar.(*).

Posting Komentar



#
banner image