Viral di Medsos, eks. TKW yang Sempat Kritis di Dubai dijenguk Langsung Bupati Klaten

Daftar Isi

Bupati Klaten Sri Mulyani saat mendatangi rumah eks TKW Dubai  dengan memberikan sejumlah bantuan

Klaten, Indometro | Bupati Klaten, Sri Mulyani mendatangi kediaman Puput Erna Sri Rejeki (34) yakni Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kampung Blateran, Kelurahan Kabupaten, Kecamatan Klaten Tengah, Jumat (14/06/2024).

Puput Erna Sri Rejeki yang sering disapa Puput ini merupakan TKW yang sempat menghebohkan dunia maya karena sebelumnya mengalami kritis di RS Al Qassimi Dubai, Uni Emirat Arab. Atas kerja sama Pemerintah Indonesia dan difasilitasi Balai Pelayanan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI), Puput bisa dipulangkan ke Indonesia atau dikediamannuya tepat Rabu (29/5/2024) siang.

Pemerintah Kabupaten Klaten mendengar kabar tersebut tidak tinggal diam, secara langsung Bupati Klaten didampingi Asisten, Kepala Dissosp3appkb, Kepala Dinkes, dan Lurah menyerahkan bantuan uang Rp 10 juta rupiah dan sejumlah bantuan.

Sri Mulyani mengaku mendatangi Puput juga memberikan dukungan untuk semangat sembuh dalam menghadapi sakit yang dialaminya. “Saya tadi cek mbak puput ini sudha ikut BPJS mandiri, dan nanti akan kita lihat dan kita terus pantau situasi serta kondisinya. Kedepan akan diassesment oleh Kepala Dissosp3appkb,” pungkasnya.

Posting Komentar



#
banner image