DPRK Bener Meriah Setujui RQ APBK T.A 2023 Kabupaten Bener Meriah

Daftar Isi

 

Photo.Dok.Ist/Indometro.id : Pj Srkda dan Ketua DPRK Bener Meriah Setujui Rancangan Qanun APBK T.A 2023 Kabupaten Bener Meriah

BENER MERIAH, Indometro.id - Rancangan Qanun APBK Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Bener Meriah disahkan Oleh DPRK Bener Meriah dalam penutupan sidang paripurna DPRK Bener Meriah, Jum'at (28/06/2024).

Penutupan sidang paripurna pembahasan Rancangan Qanun tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBK Tahun Anggaran 2023 yang berlangsung di Ruang Sidang DPRK Bener Meriah, Jum'at, 28 Juni 2024 yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRK Mhd. Saleh.

Hadir dalam penutupan sidang paripurna unsur Forkopimda, Forkopimda Plus Bener Meriah, wakil ketua, dan anggota DPRK Bener Meriah, para Asisten, staf ahli Bupati, para Kabag, para kepala OPD dilingkungan Pemkab setempat.

Dalam pidato penutupan Pj. Bupati Bener Meriah melalui Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc menyampaikan, berbagai dinamika dalam proses pembahasan rancangan qanun tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBK Tahun Anggaran 2023 telah di lakukan dengan semangat demokrasi. Sinergi dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan. Sehingga rancangan qanun yang diajukan telah mendapat persetujuan bersama DPRK Bener Meriah.

" Atas semua itu kami ucapkan terimakasih kepada ketua, wakil ketua dan anggota dewan terhormat yang telah memberikan sumbangan pikiran rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Bener Meriah tahun anggaran 2023. Selanjutnya rancangan peraturan daerah ini akan kami sampaikan kepada gubernur selaku wakil pemerintah pusat untuk dievaluasi sebelum ditetapkan menjadi peraturan daerah sekaligus juga menjadi salah satu bahan penting bagi kami untuk dapat segera mengajukan PAPERDA tentang perubahan APBD tahun anggaran 2023," ucap Khairmansyah.

Pj. Sekda Bener Meriah itu juga menyampaikan, tentu masih banyak yang harus dibenahi dan dikerjakan bersama. Karena itu, dia mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas segala sinergi,pengabdian, dan kemitraan yang baik lapisan masyarakat, jajaran DPRK, unsur Forkopimda - Forkopimda plus, seluruh aparatur Pemda dan kepada insan PERS dan LSM. " Mari kita terus bahu-membahu menjalin kekompakan dan harmonisasi dalam membangun Bener Meriah yang kita cintai ini," demikian Pj. Sekda Bener Meriah dalam pidato penutupan sidang paripurna DPRK Bener Meriah itu mengimbuhkan.(*).

Posting Komentar



#
banner image