Jaga Kamtibmas di Malam Hari, Polres Tebing Tinggi Patroli Blue Light

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light. Kegiatan yang berlangsung pada Selasa malam (18/06/24) ini bertujuan untuk pemberantasan geng motor dan aksi balapan liar diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.


"Sebanyak 25 personel Polres Tebing Tinggi diterjunkan dalam kegiatan patroli blue light ini", sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu (19/06/24).


Tampak dalam kegiatan AKP Jamintar Butar butar selaku perwira pengawas pada pelaksanaan patroli tersebut. Dirinya menekankan agar melakukan penindakan kepada pelanggar lalu lintas dan aksi balapan liar secara humanis.


Patroli dibagi menjadi 2 tim untuk mempermudah petugas dalam menjaring pelaku balap liar dan pelanggar lalu lintas. Diawali dengan petugas patroli mengitari seputaran inti Kota Tebing Tinggi, dilanjutkan dengan daerah yang dianggap rawan akan kejahatan jalanan hingga ke jalan lintas perbatasan Serdang Bedagai.


"Dengan dilaksanakan patroli ini, dapat menekan angka kriminalitas kejahatan jalanan dimalam hari. Hal ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan pengguna jalan raya", lanjutnya.


Dari hasil patroli, petugas berhasil menjaring 2 unit sepeda motor dengan menggunakan knalpot brong. Terhadap pelanggar tersebut, petugas Sat Lantas melakukan penindakan berupa penilangan.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image