Jajaran Lapas Bengkalis Meriahkan Funwalk Bhayangkara Ke-78

Daftar Isi

Bengkalis,indometro.id - 

Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman beserta jajaran mengikuti Funwalk Bhayangkara ke-78, Minggu 30 Juni 2024.
Kegiatan tersebut dilepas Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro ditandai dengan pengibaran bendera start dan diikuti ribuan peserta dengan menempuh rute sepanjang 1,8 Km, dari jalan Jenderal Ahmad Yani, melewati Jalan Patimura, menuju Jalan Hang Tuah dan berakhir kembali di Jalan Ahmad Yani.

Seusai jalan santai, funwalk juga dirangkai dengan senam sehat, pembagian doorprize, penyerahan sembako murah, penyuluhan jasa raharja dan penyuluhan narkoba.

Wabup Bagus dalam sambutan menyampaikan apresiasinya dan terimakasih terhadap jajaran Polres Bengkalis atas dukungannya yang luar biasa dalam membangun negeri junjungan dan mensejahterakan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini menjadi momentum untuk kita memperkuat sinergitas, kebersamaan dan kesatuan antara masyarakat dan pemimpin",kata Bagus.


Dengan penuh semangat usai mengikuti senam, Kalapas Bengkalis berkesempatan ikut mencabut undian kupon berhadiah mulai sepeda, motor listrik, kulkas, kipas angin serta sejumlah hadiah menarik lainnya.

“Acara ini merupakan wujud nyata sinergi sempena HUT Bhayangkara ke-78. Semoga melalui kegiatan ini akan semakin mempererat silaturahmi dan juga mempromosikan gaya hidup sehat," kata Bimo.

Posting Komentar



#
banner image