Jumat Barakah Rutin, Polsek Patumbak Berbagi 100 Kotak Berisi Snack Kepada Warga & Pengguna Jalan

Daftar Isi

Foto : Saat Kanit Binmas menyerahkan Snack kepada salah satu pengendara Becak dan penumpang


Medan, Indometro.id -

Polsek Patumbak melalui wakapolsek Patumbak AKP Syahri Ramadhan bersama personel melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan makanan berupa Kotak Kue Snack) sebanyak 100 (seratus) kotak bagi warga dan pengguna jalan, Jumat (7/6/2024) pagi. 


Kegiatan rutin Jumat Barokah yang dilakukan oleh personil Polsek Patumbak dilaksanakan di Jalan Pertahanan, Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas tepatnya di depan Mako Polsek Patumbak lama. 


Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago,S.H,M.H melalui wakapolsek Patumbak AKP Syahri Ramadhan, mengatakan kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan rutin setiap Jumat yang dilakukan oleh Personil Polsek Patumbak. 


"Syukur dan Alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah, dimana hari ini kami bisa menggelar Jumat Barokah setiap hari Jumat dengan berbagi makanan kepada warga dan pengguna jalan. Semoga berkah bagi yang menerima dan memberi, "ucap AKP Syahri Ramadhan didampingi Kanit Binmas Polsek Patumbak Iptu Samsir Panjaitankepada wartawan usai melakukan kegiatan. 


Dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek AKP bersama personel lainnya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan para abang becak,supir angkot dan gojek online agar selalu menjaga keselamatan dalam perjalanan dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.


"Semoga Polri dan masyarakat terjalin komunikasi yang enak dan kedepannya semakin solid antara polri dan pengguna jalan dalam kegiatan ini,"harapnya.


Sementara, Samsul warga Binjai yang berprofesi sebagai gojek online mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak kepolisian Polsek Patumbak atas perhatiannya dan pemberian kepada para pengguna jalan. 


"Semoga Bapak Polisi di berikan kesehatan oleh Tuhan dan sukses selalu dalam pekerjaan nya menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat," ucapnya. (Tim)

Posting Komentar



#
banner image